ketua Daerah Bhayangkari Riau Ny Ola Widodo Hadiri Pemecahan Rekor Selam Dunia

ketua Daerah Bhayangkari Riau Ny Ola Widodo Hadiri Pemecahan  Rekor Selam Dunia


Sabtu 03 Agustus 2019 12:37:00 WIB

Tribratanewsriau.com ketua Daerah Bhayangkari Riau Ny Ola Widodo beserta rombongan menghadiri kegiatan Pemecahan  Rekor Selam Dunia yang dihadiri oleh perwakilan Guinness World Record ( GWR). Sabtu tgl 03 Agustus 2019 pukul 07.00 Wib bertempat di  Pantai Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara.


Dalam kegiatan ini Polda Riau turut andil dalam pemecahan rekor dunia di Manado dengan menyertakan tim yang terdiri dari 15 orang penyelam. 7 laki-laki yang merupakan personil Ditpolair Polda Riau, 7 orang Polwan dan 1 Bhayangkari yang di pimpin langsung oleh direktur polair Polda Riau KBP Badarudin.


Sebanyak 3100 penyelam berpartisipasi dalam Guinness World Record (GWR) , Yakni untuk pemecahan rekor penyelam massal terbanyak (Most People Scuba Diving) selain itu juga akan dipecahkan pula rekor pembentangan bendera terbesar di bawah air. Dalam hal ini Bendera Merah Putih.


Sebelumnya, aksi pemecahan rekor telah dilakukan WASI bersama 578 penyelam pada Kamis (1/8/2019). Yakni rekor rangkaian manusia terpanjang di bawah air (Longest Human Chain Underwater). 


Dari kegiatan ini di harapkan nama Indonesia, nama Manado, dan nama Bunaken semakin mendunia. Ujar ketua Daerah Bhayangkari Riau Ny Ola Widodo


ketua Daerah Bhayangkari Riau juga menambahkan “ saya sangat apresiasi kepada tim Polda Riau yang telah ikut berjuang dan bisa ikut andil mengukir prestasi dunia ini.

Scroll to top