Lakalantas Dumai Memakan Korban Jiwa, Pelaku Melarikan Diri

Lakalantas Dumai Memakan Korban Jiwa, Pelaku Melarikan Diri


Senin 05 Agustus 2019 11:35:15 WIB
TribratanewsRiau - Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Soekarno Hatta, Bukit Kapur, akibat digilas sebuah truk tangki pada Jumat (2/8) sore lalu. Korban berinisial F (30) tewas dalam insiden kecelakaan lalu-lintas di kawasan tersebut. 

Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan melalui Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Agustinus Chandra P, membenarkan adanya kejadian naas tersebut. 

"Berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan bermula ketika mobil tangki tak diketahui identitasnya itu datang dari arah Duri menuju Dumai via Soekarno-Hatta," katanya pada Minggu (4/8). 

Setiba di lokasi kejadian, mobil tangki tersebut berusaha mendahului sebuah truk tangki lainnya. Namun dari arah berlawanan, korban yang mengendarai Honda Beat nopol BM 3139 DP tengah melaju, sehingga benturan tak terelakkan.

"Akibat benturan tersebut, korban terpental ke bagian kanan jalan, tepat di bawah kolong truk tangki dari arah Duri menuju Dumai tersebut hingga menggilas korban," terangnya. 

"Setelah kejadian tersebut, truk tangki itu langsung tancap gas dan pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban diketahui masih mengenakan helm itu langsung meninggal dunia di tempat kejadian," tambahnya. 

Dari analisa pihak kepolisian, diketahui bahwa penyebab kecelakaan tersebut adalah kesalahan manusia dalam berlalu-lintas. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap para pihak terkait insiden maut tersebut. 

"Pengendara mobil truk tangki masih terus kita cari dan masih dalam penyelidikan kepolisian," tutur Agustinus. 
Scroll to top