Polsek Kuantan Mudik Dan Polsek Hulu Kuantan Laksanakan Apel Siaga Karhutla Bersama

Polsek Kuantan Mudik Dan Polsek Hulu Kuantan Laksanakan Apel Siaga Karhutla Bersama


Jumat 09 Agustus 2019 13:37:18 WIB
tribratanewsriau.com - Polsek Kuantan Mudik dan Polsek Hulu Kuantan yang merupakan jajaran Polres Kuantan Singingi (Kuansing) laksanakan Apel Siaga Karhutla di lapangan kantor camat kuantan mudik. Jumat (9/8).

Dalam apel tersebut tampak hadir Camat kuantan mudik Sadarisnah SSTP. M.Si, Camat pucuk rantau Harjunaidi. S.Sos, Camat hulu kuantan Azizman. S.St, Kapolsek kuantan mudik AKP Afrizal. SH. M.Si, Kapolsek hulu kuantan AKP Fridolin Nababan, Danramil 08 kuantan mudik Kapten Arh Jufri Sakaria, Kasubsektor gunung toar Ipda Presly, Kanit Intelkam Ipda JL.Tobing, Sekcam kuantan mudik Elvis Ardi. S.Sos, Personil Polsek Kuantan Mudik, Personil Polsek Hulu Kuantan dan Personil TNI 08 kuantan mudik.

Selain itu tampak hadir dalam pelaksanaan apel bersama tersebut Tim pemadam api perwakilan dari perusahaan dan masyarakat peduli api (MPA) 

Kapolsek kuantan mudik menyampaikan kepada seluruh anggota dan Tim pemadam api dari perusahaan serta masyarakat peduli api (MPA) agar kita semua peka terhadap lingkungan apabila ada melihat api atau pun asap segera turun kelapangan gunakan alat yang ada untuk memdamkan api.

Ditambahkan Kapolsek Hulu Kuantan, kepada seluruh anggota dan Tim pemadam api dari perusahaan serta masyarakat peduli api (MPA) apabila ada melihat api atau pun asap segera turun kelapangan gunakan alat yang ada jangan di biarkan api membesar baru sibuk turun kelapangan.

Danramil Kuantan Mudik menyampaikan penekanan dalam apel tersebut, bahwa Personil TNI - POLRI siap melakukan penanganan KARHUTLA di kec. Kuantan mudik, kec. Pucuk rantau, kec. Hulu kuantan, dan kec. Gunung toar kita semua kompak turun kelapangan apabila ada terpantau titik api di wilkum kita.

Selaku Camat Hulu Kuantan dan Camat Pucuk Rantau menyampaikan langsung kepada masyarakat yang mau membuka lahan untuk perkebunan agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar karena saat ini sudah masuk musim kemarau.
Scroll to top