Kapolda Riau dan Personil Melaksanakan Shalat Istisqa di Lapangan Brimob Polda Riau

Kapolda Riau dan Personil Melaksanakan Shalat Istisqa di Lapangan Brimob Polda Riau


Minggu 11 Agustus 2019 13:20:45 WIBTbnewsriau - Setelah melaksanakan Shalat Ied Idul Adha, Kapolda Riau dan seluruh jemaah lainnya melaksanakan shalat Istisqa/ meminta hujan dan berdoa bersama untuk memohon hujan turun.

Kabid Humas setelah shalat dilaksanakan mengatakan, “Saat ini kabut asap akibat dari kebakaran lahan semakin parah ditambah dengan minim nya curah hujan yang turun. Salah satu caranya yakni dengan melaksanakan Shalat Istisqa dan dzikir bersama memohon kepada Allah SWT agar segera menurunkan hujan”, ujar Kabid Humas Konbes Pol Sunarto.

Pada sisi lain dengan kejadian ini terutama kabut asap juga merupakan ujian yang diberikan oleh Allah. Sehingga kita untuk selalu mendekatkan diri kepada-Nya untuk memohon ampunan dari segala dosa-dosa yang pernah kita lakukan.

Dilajutkan Kabid Humas,  â€œdengan dilakukannya Shalat Istisqa yang merupakan satu di antara ikhtiar kita ini diharapkan segera hujan turun. Sehingga kabut asap yang sangat mengganggu kesehatan ini bisa akan segera hilang,” tutup Kabid Humas.

Scroll to top