Bersama Masyarakat, Kapolda Riau Laksanakan Shalat Idul Adha 1440 H di Lapangan Brimob Polda Riau

Bersama Masyarakat, Kapolda Riau Laksanakan Shalat Idul Adha 1440 H di Lapangan Brimob Polda Riau


Minggu 11 Agustus 2019 13:31:47 WIBTbnewsriau - Bersama masyarakat, Kapolda Riau, Wakapolda Riau dan Irwasda Polda Riau serta pejabat utama Polda Riau melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Sat Brimob Polda Riau. Minggu (11/8) pagi.

Dalam ceramahnya, ustadz menyampaikan bahwa apa yang terjadi adalah kehendak Allah Swt, apa yg inginkannya terjadi maka terjadilah, apa yang tidak terjadi kehendaknya maka tidaklah akan terjadi.

Ustadz juga mengajak para jemaah Shalat Idul Adha yang hadir, mari kita Muhasabah diri, baik dan buruk yang terjadi pada negeri kita adalah cerminan perbuatan kita di muka bumi, jika amal dan iman kita buruk maka akan terjadi pula yang tidak baik di negeri itu.

Setelah melaksanakan Shalat Ied Idul Adha, Kapolda Riau dan jemaah lainnya melaksanakan shalat Istisqa/ meminta hujan.

Saat ini dengan kejadian ini terutama kabut asap juga merupakan ujian yang diberikan oleh Allah. Sehingga kita untuk selalu mendekatkan diri kepada-Nya untuk memohon ampunan dari segala dosa-dosa yang pernah kita lakukan.

“Semoga dengan kita menunaikan Shalat Istisqa ini, Allah Swt segera menghilangkan kabut di negeri kita ini, ucap Ustadz.
Scroll to top