Tinjau Karhutla, Kapolri Dan Panglima TNI Besok Berkunjung ke Pelalawan

Tinjau Karhutla, Kapolri Dan Panglima TNI Besok Berkunjung ke Pelalawan


Senin 12 Agustus 2019 17:15:42 WIB
tribratanewsriau.com Kapolri dan Panglina TNI, besok Selasa (13/8/19) bakal berkunjung kekabupaten Pelalawan. Kedatangan dua petinggi Polri dan TNI ini, untuk melihat secara langsung, Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riauterkini com  bahwa kedua jendral tersebut, dijadwalkan mendarat menggunakan helikopter di kawasan 'Tenchnopark' kecamatan Langgam. Dari lokasi ini, rombongan menggunakan kendaraan, meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Kelurahan Langgam.

Dari manifest yang diterima riauterkini.com, rombongan ini, menggunakan empat unit helli bertolak dari Pekanbaru. 4 unit yang digunakan rombongan antara lain, Helli EC–725, Helli Nas 332 Superpuma, Helli Bell milik BNPB dan Helli Bell Polri.

Turut serta mendampingi rombongan dua jendral berbintang empat ini, menteri LHK, kepala BNPB, Pangkostrad, Kabaharkam Polri, Asops Panglima TNI, Asops Polri, Kalaksa BPPB Riau, Gubernur Riau, Pandam I/BB, Kapolda Riau.

Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik, Senin (12/8/19) melakukan pematangan dan persiapan penyambutan kedua petinggi Polri dan petinggi TNI ini.
Scroll to top