Kapolres Inhil Hadiri Do'a bersama Personil Polres Indragiri Hilir

Kapolres Inhil Hadiri Do'a bersama Personil Polres Indragiri Hilir


Jumat 16 Agustus 2019 07:06:02 WIBTbnewsriau- Kapolres Inhil AKBp Christian Rony P, menghadiri langsung doa bersama seluruh personil Polres Inhil. Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa, meningkatkan rasa cinta tanah air dan sebagai upaya refleksi diri.

Selain Kapolres Inhil, turut hadir dalam doa bersama tersebut adalah Penceramah dan sekaligus pembaca Do'a, Ustadz H. M. EFENDI, LC, seluruh pejabat utama Polres Inhil, para Kapolsek dan personil Polres Inhil.

Dalam sambutannya Kapolres Inhil menyampaikan bahwa, acara ini dilaksanakan dalam rangka berdo'a kepada Sang Pencipta, agar diberikan keselamatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan sekaligus sebagai rasa syukur dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Do'a bersama Personil Polres Indragiri Hilir tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa, meningkatkan rasa cinta tanah air dan sebagai upaya refleksi diri pribadi personil Polres Indragiri Hilir khususnya. 

Dilanjutkan Kapolres,dalam beberapa hari terakhir ini, Kapolres bersama-sama dengan Anggota, termasuk TNI, BPBD Kab. Inhil serta Masyarakat telah berjibaku ditengah panasnya api dan tebalnya asap dalam upaya memadamkan dan sekaligus mendinginkan api yang telah merambah hutan maupun lahan yang ada diwilayah Kabupaten Indragiri Hilir.
Scroll to top