Tertangkap Tangan Maling Ayam Digebuk Warga

Tertangkap Tangan Maling Ayam Digebuk Warga


Senin 18 April 2016 09:41:00 WIB
tribratanewsriau. Malang nian nasib AS (31 thn) warga Pematang ibul, kecamatan Bangko Pusako. Setelah gagal nyuri ayam, sepeda motornya ketinggalan di rumah korban, diapun digebukin orang sekampung, sabtu (16/4/2016).
 
Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM Pada hari sabtu 16/4/2016, pagi dinihari sekira pukul 03.00 WIB pemilik rumah bernama Darmin, 51 Thn, bangun dan mau buang air kecil dikamar mandi belakang rumahnya, namun ianya melihat ada orang yang menyenter diluar dibelakang rumahnya, langsung ia membangunkan istrinya untuk mengambilkan senter, pelapor langsung memeriksa keadaan sekitar belakang rumahnya tapi tidak dijumpai orang. Namun Ia menemukan goni yang isinya 3 ekor ayam miliknya. Pelapor meminta bantuan tetangga dan warga untuk menangkap pelaku pencuri namun tidak ditemukan. Dan warga hanya menemukan honda Suzuki yang langsung diamankan ke rumah ketua RT bernama Harianto. 

Setelah sekian lama datanglah tersangka AS untuk meminta Sepeda motornya dan langsung diamankan warga dan setelah diintrogasi warga AS mengakui dia pemilik sepeda motor tersebut yang telah mencuri ayam di rumah Sdr AS dan dihakimi oleh tersangka. (AA)

Scroll to top