Dalam Rangka HUT Polwan Ke 71: Rombongan Polwan Go To School

Dalam Rangka HUT Polwan Ke 71: Rombongan Polwan Go To School


Selasa 20 Agustus 2019 09:14:52 WIB
tribratanewsriau.com dalam rangka HUT polwan ke 71, Polwan Polda Riau mengadakan kegiatan Polwan Goes To School yang mengunjungi beberapa sekolah di Pekanbaru kemaren hari Senin pagi kemaren (19/08/2019).
Ditemui di ruang kerjanya sore kemaren, Ketua Pelaksana Peringatan Hari Jadi Polwan RI ke 71, AKBP Dyah Riantanti, S.Psi. Psi yang kini menjabat sebagai Kabag Psikologi Ro SDM Polda Riau mengatakan bahwa pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 pukul 07.00 wib s/d 08.30 wib  team Polwan telah mengunjungi MAN 2 Pekanbaru, SMA Al-Azhar Pekanbaru, SMA N 10 Pekanbaru, SMA Cendana Pekabaru dan Pesantren Babussalam Pekanbaru

Menurut Dyah, kegiatan yang dilaksanan berupa Cemarah / Penyuluhan dan Pembina Upacara dengan Tema "Ttg Kenakalan Remaja, Narkoba & Keselamatan berlalu lintas”.

“Kita mengirim beberapa Polwan ke sekolah sekolah tersebut” kata Dyah. Dalam amatan kontributor Tribratanewsriau, Beberapa Polwan yang diutus adalah AKP Sunarti, Ipda Mimi Wira Swarta S.H, Ipda Hebreweni S.H, Briptu Kiki Dwi Zayanti S.pd dan Bripda Zikra Laila. Kegiatan penyuluhan ceramah tentang Kenakalan Remaja, Narkoba & Keselamatan berlalu lintas. 

Dalam acara itu juga dibagikan beberapa souvenir dan hadiah bagi siswa/i yang bertanya dan bisa menjawab pertanyaan. Memberikan plakat dari Polwan Polda Riau kepada pihak sekolah.
Scroll to top