Hendak Beli Rokok ke Warung, Insani Tewas Disambar Travel

Hendak Beli Rokok ke Warung, Insani Tewas Disambar Travel


Selasa 27 Agustus 2019 18:49:00 WIB
Tribratanewsriau - Malang nasib Mhd Ihsani. Pria 55 tahun ini mesti meregang nyawa saat hendak menyeberang ke warung membeli rokok.

Kejadian tersebut dialami petani sawit itu di jalan lintas perbatasan Duri-Rokan Hilir kilometer 28 Desa Kosumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Senin, (26/8) sekitar pukul 09.50 WIB pagi.

Menurut keterangan warga, saat itu, Ihsani hendak membeli rokok ke warung seberang jalan, namun tiba-tiba ada bus travel melintas yang langsung menyambar tubuhnya.

“Bapak itu habis manen sawit. Sawitnya masih di pinggir jalan. Saat mau beli rokok di seberang, kena sambar bus travel,“ tutur Beni, warga di lokasi.

Warga dan rekan panen korban melihat kejadian naas tersebut. Seketika mereka berlari ke badan jalan untuk menyelamatkan korban.

Tak lama berselang, anggota Satuan Lalulintas Polres Bengkalis turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Mhd Ihsan yang bersimbah darah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri, namun sayang, nyawanya tak tertolong saat dalam penanganan tim medis.

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Edwi Sunardi menjelaskan, dalam kejadian itu minibus travel BBC BM 7204 RU yang menabrak pejalan kaki itu dikemudikan Suryadi.

“Mobil datang dari arah Simpang Bangko Duri menuju arah Rohil dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP tidak memperhatikan di depan adanya pejalan laki (Mhd Ikhsani). Karena jarak sudah dekat laka lantas tak terelakkan,“ kata Kanit.
Scroll to top