Kebakaran SPBU Di Mandau

Kebakaran SPBU Di Mandau


Selasa 19 April 2016 22:27:51 WIB
Tribrata News Riau - Kebakaran terjadi di SPBU yang terletak di Jalan Hangtuah Mandau Kab. Bengkalis. Selasa (19/4/2016) sekira pukul 19.15 Wib.

SPBU Hangtuah Duri tersebut diketahui milik Hj. Iriana Sesfaria.

Kejadian berawal diketahui pertama kali oleh Bustamar Zen (63 th), yang berada tidak jauh dari pompa pengisian minyak mendengar suara ledakan. Saat mendekat di dapati karyawan SPBU Joni Jamal (40 th) sudah mengalami luka pada bagian muka akibat semburan api.

Selanjutnya karyawan SPBU yang mengalami luka bakar tersebut dibawa ke RSUD yang terletak di Jalan Stadion Duri Mandau.

Dimana dugaan api  berasal dari 1 Unit Mobil Merek Honda Jazz, Warna tidak terlihat, BM 1822 EX  yang hendak mengisi BBM jenis Premium, dimana mobil dalam keadaan menyala disaat melakukan pengisian.

Kerugian materiil sementara yakni 2 Unit Pompa Mesin Disfenser (kondisi terbakar), 1 Unit Mobil Merek Honda Jazz BM 1822 EX (pemilik mobil belum diketahui), 2 Unit Racun Api (kondisi terbakar) serta Plafon Pelindung Mesin Disfenser (kondisi terbakar).

Sekira pukul 19.35 Wib, api sudah dapat dipadamkan oleh 2 Unit Mobil Damkar Kec. Mandau dan 1 Unit Mobil Damkar PT. CPI Duri, yang mana menurut keterangan dari Tim Damkar PT. CPI Duri bahwa kondisi api saat ini sudah dalam keadaan mati total.

Selanjutnya di TKP sudah dipasang Police Line (Garis Polisi) oleh Piket SPKT dan Reskrim Polsek Mandau di sekitar Pompa Mesin Disfenser yang terbakar dan di pagar pintu masuk dan keluar kendaraan. (Vk)

Scroll to top