Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkalis tangkap pelaku Jambret.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkalis tangkap pelaku Jambret.


Selasa 19 April 2016 23:33:08 WIBTribratanewsriau. Tim Opsnal Reskrim Polres Bengkalis telah menangkap AH (22th)dan IH (22th) keduanya warga kelurahan titian antui kecamatan pinggir dalam kasus penjambretan pada hari senin (18/4).

Kapolres Bengkalis yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Bengkalis dalam keterangannya mengatakan hari Senin tanggal 18 April 2016 sekira pukul 17.00 WIB Team Opsnal Sat Reskrim  Polres Bengkalis telah mengamankan dua orang laki-laki bernama AH (22th) dan IH (22th) warga kelurahan titian Antui yang  diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (jambret) spesialis ibu ibu diwilayah hukum kec Mandau dan kecamatan Pinggir dan dari pengakuan kedua pelaku diatas, bahwa tersangka telah melakukan jambret dengan cara merampas tas milik para korban yang ada berisikan uang tunai,dokumen / surat berharga dan selanjutnya uang hasil pencurian tersebut digunakan untuk berfoya-foya di pekanbaru.

Dalam penangkapan ini Opsnal Sat Reskrim mengatakan telah mengamankan satu unit sepeda motor merk Honda jenis revo warna hitam berikut STNK-nya, satu lembar STNK Sepeda Motor merk Honda milik Drs Maulay Ahmad, beserta beberapa lembar KTP masyarakat yang pernah jadi korban mereka. Tersangka telah melakukan tindak pidana tersebut sebanyak tujuh kali dibeberapa TKP yang berbeda. (AA)
Scroll to top