Ketua PWI Kampar : Persatuan dan Kesatuan Modal Dasar Meraih Cita-cita Bangsa, Jaga Kedamaian Papua

Ketua PWI Kampar : Persatuan dan Kesatuan Modal Dasar Meraih Cita-cita Bangsa, Jaga Kedamaian Papua


Jumat 06 September 2019 10:26:38 WIBTbnewsriau - Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Kampar Akhir Yani SE menghimbau warga Papua dan seluruh rakyat Indonesia, untuk tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin merusak kedamaian di bumi Papua untuk kepentingan mereka.

Persatuan dan Kesatuan adalah modal dasar untuk meraih cita-cita bangsa, dengan bersatu kita akan kuat dan semakin mudah meraih cita-cita bangsa menuju masyarakat yang aman, adil dan sejahtera.
Kita harus belajar dari sejarah bahwa bangsa kita pernah dijajah selama 3,5 abad karena tidak adanya persatuan dan kesatuan, dan para Pejuang bangsa telah mempersatukan kita hingga terlepas dari belenggu penjajah yang telah menindas bangsa kita selama ratusan tahun.

Untuk itu marilah kita perkokoh rasa kesatuan dan persaudaraan antar anak bangsa dengan menanamkan sikap saling menghormati, saling menghargai serta saling menyayangi, semoga Allah SWT senantiasa melindungi bangsa kita dan terciptanya kedamaian yang abadi di Bumi Nusantara ini.
Scroll to top