Team Opsnal Bersinar Polsek Mandau tangkap pengedar Shabu

Team Opsnal Bersinar Polsek Mandau tangkap pengedar Shabu


Rabu 20 April 2016 15:58:36 WIB
Tribratanewsriau. Tim Opsnal Bersinar Siak Polsek Mandau resort Bengkalis menangkap dua orang tersangka pengedar shabu bernama ZM (43thn) dan LS (41thn) keduanya warga Desa Air Kulim Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis karena dugaan kepemilikan Shabu pada hari ini Rabu jam 00.30 WIB pagi dinihari (20/4/2016). 

Menurut keterangan Kabid Humas Polda riau AKBP Guntur Aryo Tedjo, S.I.K., M.M. dalam keterangannya mengatakan bahwa ditangkapnya kedua tersangka ini berawal dari Team Opsnal Polsek Mandau menerima informasi dari masyarakat bahwa di warung Buk Tari sering terjadi  transaksi Narkotika jenis sabu-sabu. 

Kemudian Team Opsnal melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut dan pada hari Rabu tgl 20 April 2016 sekira pukul 00.30 wib Team Opsnal melakukan Penggeledahan dan berhasil menemukan tujuh paket diduga Narkotika jenis sabu-sabu dari tersangka LS (41thn) didalam kotak Rokok Sampoerna. 

Kemudian dilakukan pengembangan terhadap penangkapan tersebut dan berhasil menangkap ZM (43 thn) pada hari Rabu pukul 02.00 wib di TKP yang sama dengan  Barang bukti sebanyak tujuh belas paket diduga Narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian kedua Tersangka di bawa ke Polsek Mandau guna proses penyidikan lebih lanjut. (AA)

Scroll to top