Hari Ke-12 , Satlantas Polsek Tanah Putih Sudah Tilang 96 Kendaraan

Hari Ke-12 , Satlantas Polsek Tanah Putih Sudah Tilang 96 Kendaraan


Selasa 10 September 2019 09:16:24 WIB
TribratanewsRiau - Sampai hari kedua belas Operasi patuh tahun 2019, satuan lantas Polsek Tanah Putih sekitar pukul 11.00 wib telah melakukan penindakan tilang sebanyak 96 Kenderaan .
Kanit lantas Polsek Tanah Putih Ipda Muksin mengatakan sampai hari kedua belas Operasi patuh tahun 2019 pihaknya telah melakukan penindakan berupa penilangan sebanyak 96 Kenderaan. Penindakan ini dilakukan dikarenakan Kenderaan telah melanggar ketentuan peraturan lalu lintas.
"Untuk Kenderaan R2 Rara rata pelanggaran dilakukan pihak pengendara berupa ketentuan kasap Mata dan surat surat perlengkapan Kenderaan yang sah sedangkan untuk R4 keatas rata rata pelanggaran dilakukan kelengkapan keadministrasian surat surat kenderaan sah", lanjutnya.
Ipda Mukhsin menambahkan kita tetap tindak para pengendara yang melakukan pelanggaran. Hal ini kita lakukan agar pihak pemilik Kenderaan melakukan keaktifan berlakunya kembali keadministrasian surat surat kenderaan beroperasi. Dalam operasi patuh ini kelengkapan persyaratan kenderaan semuanya kita periksa ,termasuk kelayakan kenderaan dalam keoperasionakannya, guna pengantisipasian keselamatan jiwa .
Tegas Ipda Muksin ,menekankan ,agar memperlengkapi surat surat keadministrasian Kenderaan yang berlaku,agar tidak terhambat dalam perjalanan . Kita tetap tindak bagi yang melanggar peraturan sesuai ketentuan yang berlaku " paparnya.
Scroll to top