Polsek LBT proses kasus Pelecehan Seksual

Polsek LBT proses kasus Pelecehan Seksual


Kamis 21 April 2016 14:58:29 WIB
Tribratanewsriau. Malang nian nasib seorang perempuan bersuami ini, sebut saja namanya Mawar, ia menerima perlakuan tak senonoh dari seorang lelaki bernama AT (24th) warga desa LBT (Lubuk Batu Tinggal) Kecamatan LBJ (Lubuk Batu Jaya) Kabupaten Inhu (20/4/2016).

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM, pada hari Rabu tanggal 20 April 2016 sekira pukul 12.00 WIB mawar sedang duduk beristirahat dari lelah bekerja dan hendak pulang kerumah  tiba-tiba datang tersangka AT (24thn) duduk di samping pelapor di perkebun buah kelapa sawit milik  AS yang terletak di Desa Lubuk Batu Tinggal  Kec.LBJ, tersangka mengajak mawar untuk mengobrol dan tidak lama kemudian tersangka mulai memegangi tangan Mawar dan berlanjut dengan  memegang dan meremas payudara mawar dan membuka pakaian dan celana mawar. 

Merasa di lecehkan mawar berontak dan menolak perbuatan tersangka dan mawar pergi meninggalkan tersangka dengan berlari pulang menuju rumah, setibanya di rumah mawar menceritakan kejadian yg baru dialaminya kepada suaminya. Atas kejadian tersebut mawar dan suaminya melaporkan kejadian tersebut ke polsek LBJ guna pengusutan lebih lanjut.  

Saat ini kasusnya masih dalam pendalaman oleh parat Reskrim Polsek Lubuk Batu Jaya Resort Inhu. (AA)

Scroll to top