Polsek Tambusai Resort Rokan Hulu Lancarkan Ops Bina Kusuma

Polsek Tambusai Resort Rokan Hulu Lancarkan Ops Bina Kusuma


Kamis 21 April 2016 15:16:14 WIB
tribratanewsriau. Polsek Tambusai dibawah pimpinan Kapolsek Tambusai, AKP Yahya Harahap lakukan kegiatan Razia Ops Bina Kusuma sekira pukul 09.00 wib  hari Rabu (20/4/2016). 

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM kegiatan Razia Pos Bina Kusuma dengan sasaran pasar tradisional yaitu di pasar dalu dalu kecamatan Tambusai dan dalam pelaksanaan operasi didapatkan petugas parkir telah sesuai ketentuan dalam restribusi daerah karena telah setor ke kecamatan namun tetap dilakukan pengarahan dan membuat pernyataan untuk saling menjaga ketertiban umum khususnya lingkungan pasar, memaksimalkan keamanan kendaraan di parkiran, dan hanya memungut parkir sesuai ketentuan. Kegiatan Ops Bina Kusuma selesai dilaksanakan di pasar dalu dalu pada pukul 11. 00 wib dan dilanjutkan patroli jalan kaki oleh personil polsek tambusai di seputaran pasar dalu dalu.

Selanjutnya sekira pukul 14.00 wib personil Reskrim dan sabhara Polsek Tambusai melaksanakan razia Miras, dalam rangka antisipasi peredaran Miras beralkohol tanpa ijin pada tempat-tempat yang diduga menjual minuman beralkohol yaitu warung, kios, ruko dan kedai kelontong. 

Kemudian di warung milik seorang perempuan bernama SS didapatkan minuman beralkohol jenis beer bintang sebanyak satu kotak dan beer guinnes satu kotak dan setelah dipertanyakan tidak ada memiliki ijin menyimpan dan menjual, maka dilakukan penyitaan terhadap minuman beralkohol tersebut dan diamankan ke Polsek Tambusai.

Kegiatan Ops Bina Kusuma secara keseluruhan selesai pada pukul 16.00 WIB dan kondisi dalam keadaan terkendali (AA)
Scroll to top