Polres Meranti Gelar Acara Malam Pisah Sambut

Polres Meranti Gelar Acara Malam Pisah Sambut


Jumat 27 September 2019 14:58:50 WIB
tribratanewsriau.com Kepolisian Resor Polres Meranti menggelar acara pisah sambut Kapolres dari AKBP Laode Proyek, S.H.,MH, ke Kapolres baru AKBP Lukman Nurhidayat, S.I.K, MH, bertempat di ballroom hotel Grand Meranti lantai tiga. (26/9/19) Kamis Malam.

Sebgaimana diberitakan oleh kantor berita moralriau com  bahwa sebelum digelar acara pisah sambut, Kapolres Meranti disuguhi tarian khas persembahan dan penghormatan. Hampir 2 tahun 2 bulan Laode proyek menjabat menjadi Kapolres Meranti pada tahun 2017. Ia sudah berbuat banyak untuk keamanan wilayah Meranti. Terutama pada akhir jabatannya, Laode Proyek telah menangani masalah Karhutla di Meranti.

Dalam sambutanya Laode yang juga didampingi sang Istri mengatakan, waktu sangatlah singkat. Saat ini saya menjabat Kapolres Kepulauan Meranti sejak tahun 2017 lalu di markas besar Polda Riau dilakukan Sartijab.

“Saya di Kepulauan Meranti sudah 25 bulan terhitung dari tanggal 9 September 2017 dan hari ini saya menitipkan anak saya (anggota) kepada bapak Kapolres yang baru AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, M.H,.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan memohon maaf kepada masyarakat Meranti selama saya menjabat,” ungkap perwira yang akan pindah tugas menjadi Wadir Binmas di Polda Sultra tersebut.

“Saat ini saya masih diberikan kepercayaan untuk menjadi Wadirbinmas Sulawesi tenggara (Sulteng). Mudah–mudahan dengan Kapolres baru ini Meranti lebih baik. Saya yakin beliau bisa mewujudkan apa yang belum pernah saya buat,” ungkap Laode

Laode beserta Istri juga mengucapkan maaf di hadapan semua jajaran anggota Polres Meranti

Sementara itu AKBP Taufiq Lukman dalam sambutanya mengatakan, Laode Proyek merupakan orang yang baik.

Selain itu, AKBP Lukman Taufik juga mengenalkan diri di hadapan para undangan dan Jajaran anggota Polres Meranti.

“Terutama sekali, saya juga akan meminta arahan serta bimbingan dari senior–senior seperti AKBP Asep dan AKBP La Ode Proyek tentang Meranti. Alhamdulillah, sudah banyak sekali pesan dan masukkan yang diberikan mereka kepada saya apa itu Meranti. Untuk progam kedepan, Insy Allah akan secepatnya dilaksakan,” ucap AKBP Taufiq Hidayat.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, M.H, dengan diiringi doa telah mendapat kepercayaan untuk memangku jabatan Kapolres di Kota Selatpanjang, dan semoga senantiasa mendapatkan kesuksesan dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Mewakili dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Wakil Bupati juga berharap kerjasama dan hubungan baik tetap terjalin dengan Kapolres Meranti yang baru bersama Pimpinan Forkopimda Meranti, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif bagi masyarakat khususunya bersinergi mendukung program Pemkab Meranti, harap Wakil Bupati Said Hasyim.

Kegiatan pisah sambut Kapolres Meranti turut dihadiri, Wakil Bupati Meranti Said Hasyim, Wakapolres Kompol Imadison, SH, Bea dan Cukai, Ketua MKA LAM Meranti Haji Ridwan Hasan, Ketua MUI Meranti H, Mustafa S,Ag, Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan,dan seluruh jajaran anggota Polres Kepulauan Meranti.
Scroll to top