Lelaki Bejat, memperkosa dan merampok dua anak remaja

Lelaki Bejat, memperkosa dan merampok dua anak remaja
foto ilustrasi
Senin 25 April 2016 11:32:25 WIB
Tribratanewsriau. Perampokan yang diiringi perkosaan kembali menimpa dua anak remaja bernama FH (22thn) warga desa Beringin Jaya, bersama teman remaja putri yang ikut bersamanya, sebut saja namanya Bunga (20 thn) warga sebuah desa di Kuansing (Kuantan Senggigi) hari Sabtu sekira pukul 20.30 WIB (23/4/2016).

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM mengatakan bahwa kasus ini bermula saat pukul 19.40 wib korban FH menjemput Sdri. Bunga kerumahnya, kemudian FH membawa Bunga berjalan jalan. Setelah mereka berhenti dengan memarkirkan sepeda motor dan duduk bersama diatas ranmor tersebut kemudian datanglah dua orang tersangka (masih buron) dan menghampiri korban.

Tersangka ini membawa korban FH kedalam kebun sawit lalu mengikat tangan,kaki dan mulut korban FH, lalu pelaku membawa Bunga sejauh 20 meter dari korban FH dan melakukan pemukulan terhadap Bunga dibagian wajah, perut dan kepala korban serta melakukan pemerkosaan pada Bunga. 

Puas memperkosa bunga kedua tersangka meninggalkan kedua korban dengan berjalan kaki. Barang barang korban yang dirampok adalah satu unit HP Nokia, sepasang anting anting emas, Cincin emas. 

Kini korban Bunga masih di rawat di salah satu Rumah Sakit di Kuansing. (AA)

Scroll to top