AKBP Andri Ananta Memohon Restu Tempati Jabatatan Baru Kapolres Dumai

AKBP Andri Ananta Memohon Restu Tempati Jabatatan Baru Kapolres Dumai


Senin 30 September 2019 09:08:38 WIB
TribratanewsRiau - Pemkab Kampar menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Kampar di aula rumah dinas Bupati Kampar, Sabtu (28/9/2019) malam.
Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Tarian Kolaborasi dari Bhayangkari Cabang Kampar bersama Polwan Polres Kampar.
Beberapa hari lalu, telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Kampar dari AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH kepada AKBP Asep Darmawan SH, SIK.

AKBP Asep Darmawan sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau, sementara AKBP Andri Ananta Yudhistira menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Dumai.

Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar ini dihadiri oleh sejumlah stakeholder dan berbagai elemen masyarakat.

AKBP Andri Ananta Yudhistira menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar dan Forkopimda serta seluruh komponen dan stake holder terkait atas dukungan dan kerjasama selama bertugas di Polres Kampar.
Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat bila ada kesalahan atau tugas yang belum terselesaikan dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Kampar.
"Saya mohon pamit dan doa restu untuk penugasan di tempat yang baru," ungkapnya.

Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan mengatakan siap bekerjasama dengan pemerintah daerah dan stakeholder serta seluruh komponen masyarakat.

Ia berharap kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh warga Kampar.
Asep juga mengungkapkan harapan agar warga bisa bersinergi dalam memajukan Kabupaten Kampar ke depan.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar yang lama AKBP Andri Ananta Yudhistira atas dedikasinya dalam mengemban tugas dan juga menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Dumai.
Kepada Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan, Bupati Catur mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan warga Kampar.
“Semoga sukses dalam menjalankan amanahnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kampar,” ucap Catur.
Scroll to top