Polwan Cantik Bawa Karton Sambut Mahasiswa di Kantor Gubernur Riau, Kalimatnya Sejuk

Polwan Cantik Bawa Karton Sambut Mahasiswa di Kantor Gubernur Riau, Kalimatnya Sejuk


Jumat 04 Oktober 2019 11:35:23 WIB


Tribratanewsriau.com Ribuan mahasiswa mengepung Kantor Gubernur Riau, Kamis (3/10/2019).


Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita tribun com, Mereka dari berbagai universitas dan sekolah tinggi di Riau melakukan unjuk rasa di depan kantor Gubernur Riau.


Ramainya aksi yang melakukan demonstrasi ini membuat ruas jalan sudirman di sekitar kantor Gubernur Riau lumpuh total.


Setelah melakukan orasi di tengah jalan, ribuan pendemo ini kemudian diizinkan masuk kedalam komplek kantor gubernur Riau.


Menariknya, saat massa memasuki gerbang pagar masuk menuju ke halaman kantor Gubernur Riau, di sisi kiri dan kanan jalan akses masuk ke kantor Gubernur Riau berbaris puluhan polisi wanita.


Yang tidak kalah menariknya, para Polwan ini memegang karton yang bertuliskan beragam tulisan yang menyejukkan massa.


"Jangan anarkis, ntar malam tak ajak ngopi, damai itu indah," begitu salah satu tulisan yang dibubuhkan di kantor yang pegang oleh Polwan cantik yang disiapkan untuk menyambut kedatangan massa.


Hingga berita ini ditulis, ribuan mahasiswa masih melakukan orasi di halaman kantor gubernur Riau.


Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Riau akan mengepung Kantor Gubernur Riau, Kamis (3/10/2019) sore ini. Diperkirakan ada 2.000 lebih massa mahasiswa akan ikut dalam aksi unjuk rasa di depan kantor Gubernur Riau, sore ini.


"Info yang kami terima seperti itu, ada ribuan, diperkirakan lebih 2.000 orang yang demo," kata Kepala Satpol PP Provinsi Riau, Zainal di kantor Gubernur Riau, Kamis (3/10/2019).


Scroll to top