Pengerukan Jalan Negara di Duri, Satlantas Polres Bengkalis Himbau Masyarakat Waspada

Pengerukan Jalan Negara di Duri, Satlantas Polres Bengkalis Himbau Masyarakat Waspada


Rabu 09 Oktober 2019 10:59:13 WIB

Tribratanewsriau.com Proyek pengerjaan perawatan Jalan Lintas Duri - Dumai telah berjalan berbulan bulan, selain bersyukur akan perbaikan yang dilakukan pengguna jalan juga dirugikan dengan dampak yang ditimbulkan. Setelah badan dikeruk, tanpa dikerjakan lalu ditinggal begitu saja tanpa alasan yang jelas. Akibatnya, korban luka ringan maupun berat tak terelakkan.


Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasatlantas, AKP Hairul Hidayat membenarkan kondisi jalan tersebut dan menfhimbau agar pengendara meningkatkan kewaspadaannya dalam melintas pada badan jalan yang dikeruk tersebut.

"Sebelumnya kita sudah mengingatkan kontraktornya dan selalu menempatkan anggota di sejumlah titik pengerjaan pada jam jam sibuk dan intinya agar pengendara terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan,"ujarnya.


katakan Kasat, guna menekan angka kecelakaan yang ditimbulkan akan pengerukan jalan tersebut, pihaknya menghimbau agar pengendara selalu waspada dalam berkendara. Karena jika sedikit saja lengah, musibah akan senantiasa menunggu.

"Patuhi rambu rambu lalu lintas dan selalu tingkatkan kewaspadaan dalam berkendara. Jadilah pelopor keselamatan dijalan raya,"pesannya

Scroll to top