Polda Riau Laksanakan Kegiatan Jalan Santai Dan Sepeda Santai

Polda Riau Laksanakan Kegiatan Jalan Santai Dan Sepeda Santai


Minggu 13 Oktober 2019 09:33:07 WIB
tribratanewsriau.com. Kapolda Riau dan Bhayangkari Pengurus Daerah Riau melaksanakan kegiatan Jalan sehat dan Sepeda Santai pada hari Minggu pagi ini 13/10/2019). 

Dalam amatan kontributor tribratanewsriau.com kegiatan ini diikuti oleh Kapolda Riau, Wakapolda Riau dan pejabat utama Polda Riau beserta Ketua Bhayangkari Polda Riau dan jajaran pengurusnya. Untuk kegiatan jalan sehat dimulai pada pukul 06.00 wib. Dengan mengambil start dengan rute Polda Riau - Jalan Gajah Mada – Jalan Diponegoro - Jalan Kartini - Jalan Sudirman dan Finish di Polda riau.

Setelah jeda beberpa  menit, dilanjutkan dengan kegiatan Sepeda santai dengan mengambil rute Start Polda Riau - Jalan Gajah Mada – Jalan Diponegoro – Jalan HangTuah – Jalan Sudirman – Jembatan Siak 4 - Jl sembilang - Jl Paus - Jl Yos Sudarso - Jl Senapelan – Jalan Juanda – Jalan Sudirman – Jalan Setia budi dan finish di Cofee Too untuk beristirahat dan sarapan pagi pada pukul 08.15 wib. Acara berakhir sekitar pukul 08.40 wib. 

Ditemui disela sela kegiatan ini, Kombes Pol Sunarto, Kabid Humas Polda Riau mengatakan bahwa acara ini adalah acara silaturahmi keluarga besar Polda Riau. “Kita dalam acara ini adalah untuk tujuan olahraga bersama untuk kesehatan dan berkumpul bersama keluarga besar Polda Riau” ujarnya. 

Scroll to top