Kanit Binmas Polsek Bangko Imbau Siswa-Siswi Saat Menjadi Irup Bendera

Kanit Binmas Polsek Bangko Imbau Siswa-Siswi Saat Menjadi Irup Bendera


Senin 14 Oktober 2019 16:59:40 WIBTribratanewsRiau - Kanit Binmas Polsek Bangko, Iptu Arifin menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera di SMAN 2 Bangko, Senin (14/10) pagi.

Para siswa-siswi diminta sadari bahaya Narkoba, tolak hoak, kenakalan remaja seperti tawuran, berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan tidak ikut demo atau Unras, dan tugas pelajar adalah wajib belajar.

Kanit Binmas dalam amanatnya berpesan kepada siswa - siswi untuk tetap semangat dalam menimba ilmu. Kegiatan ini sebutnya terlaksana atas kerjasama antara pihak sekolah dan Unit Binmas Polsek Bangko guna meningkatkan disiplin pelajar dan antisipasi terhadap kenakalan anak-anak sekolah dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap guru serta murid.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kepercayaan terhadap Polri menjadi Irup, sehingga dapat menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas atau info perkembangan yang dapat merusak pelajar sekolah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak para guru bersama-sama melakukan pengawasan terhadap siswa/i dari bahaya kenakalan seperti merokok, lem, narkoba dan lain sebagainya yang dapat merusak masa depan anak.

"Kanit Binmas mengharapkan giat kerjasama ini terus berlanjut agar terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif serta menjaga masa depan generasi penerus bangsa. Kepada siswa dihimbau agar tidak ikut - ikutan dalam hal unjuk rasa yang bisa memecah belahkan NKRI," pesannya.
Scroll to top