Kegiatan Hut Pol Airud Ke-69 Di Kantor Pol Airud Perawang Kab.Siak

Kegiatan Hut Pol Airud Ke-69 Di Kantor Pol Airud Perawang Kab.Siak


Sabtu 19 Oktober 2019 20:36:12 WIBTbnewsriau - Selama ini masih banyak pelabuhan ilegal atau pelabuhan tikus yang kerap dijadikan tempat masuk nya narkoba. Hal itu menjadi tantangan berat bagi Polri khusus nya Polda riau untuk terus meningkatkan pengawasan di wilayah perairan, 19/10/2019.

Pengawasan dan pengamanan diperlukan untuk menghadapi masalah Narkoba, ini semua harus dijaga baik biar Prov.Riau tidak menjadi tujuan atau transit peredaran Narkoba.
Jadi kami sangat mengharap kan betul peran serta masyarakat pesisir untuk turut serta memerangi yg nama nya narkoba ini, karna efek rusak nya untuk kaum muda atau generasi penerus kita sangat sudah memprihatinkan.

Jaga keluarga kita masing-masing dari paham radikalisme, jangan sampai anak-anak yg kita sayangi sampai terkontaminasi dengan paham-paham yg untuk memecah belah bangsa yg kita cintai ini.

Dan untuk mengingatkan kembali besok ada peristiwa bersejarah untuk bangsa ini yaitu pelantikan Presiden RI, mari kita dukung pelantikan Presiden besok dengan hal-hal positif.

Kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Perahu dan Pacung Hias Kireteria Penilaian Lomba Kerapian Keindahan Pepaduan Warna Keserasian Perlengkapan Keselamatan.
Scroll to top