Kapolda Riau Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Kapolda Riau Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan


Kamis 28 April 2016 12:03:55 WIB
Tribrata News Riau - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama, Polda Riau menggelar pertemuan dengan wartawan di Jalan Dwikora Gobah Pekanbaru Rabu (27/4/2016) sekitar pukul 12.30 Wib siang. Hadir dalam acara ini Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Supriyanto, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Ahmad Nurda Alamsyah, Para Pejabat Utama Polda Riau dan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM serta wartawan dari berbagai media.

Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto dalam sambutannya mengatakan, acara yang digelar ini mengusung tema "menjalin silaturahmi dan kerjasama agar terwujudnya kekeluargaan yang erat dan harmonis". 

Kapolda Riau menyampaikan himbauan kepada media, agar membangun kerja sama yang harmonis dan kekeluargaan "Kepolisian dan media hendaknya bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, sehingga terbentuk rasa kekeluargaan yang erat dan harmonis," ujar Kapolda Riau. 

Untuk menghindari adanya kekerasan terhadap wartawan oleh oknum kepolisian dalam meliput, Kapolda berjanji memberikan materi tugas pokok wartawan kepada anggotanya.

"Terutama kepada para polisi baru yang tengah menjalani pendidikan, adanya materi tugas wartawan sangat baik. Nanti disiapkan jadwal dan waktunya," sebut Kapolda. (Vk)

Scroll to top