Kabid Humas Polda Riau Berikan Pembekalan Kepada Siswa SPN

Kabid Humas Polda Riau Berikan Pembekalan Kepada Siswa SPN


Jumat 25 Oktober 2019 06:41:09 WIBtribratanewsriau.com - Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau tingkatkan pengetahuan para siswa pembentukan Brigadir Polri tentang Bidang Hubungan Masyarakat. Kamis (24/10).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Polisi Sunarto secara langsung memberikan pembekalan tentang kehumasan Polri kepada para siswa pembentukan Brigadir Polri yang saat ini melaksanakan pendidikan di SPN.

Meski cuaca turun hujan disore hari itu tidak menyurutkan langkah Kabid Humas Polda Riau untuk memberikan materi kepada Siswa SPN Pekanbaru.

Sambutan hangat dengan suara lantang dan tepuk tangan terdengar dari dalam bangunan dimana para siswa belajar saat Kombes Sunarto memasuki ruang belajar.

Dalam materi yang disampaikan, Kabid Humas menyampaikan kepada para siswa bahwa setiap anggota Polri mengemban fungai kehumasan.

Selain itu, Sunarto juga menjelaskan bahwa Bid Humas Polda Riau memiliki 3 Subbid yang diantaranya Subbid Penmas, PID dan Multimedia.

Humas saat ini menjadi fungsi utama Kepolisian sehingga dituntut menjadi corong yang menjadi percepatan dalam informasi mengikuti perkembangan zaman karena dunia digital itu lebih cepat dalam menyampaikan informasi.

Dalam menyampaikan informasi humas juga bekerja sama atau bermitra dengan media, dimana keduanya memiliki tujuan yang sama mencerdaskan masyarakat dengan informasi yang bener dan sumber informasi itu dari kepolisian
Scroll to top