Antisipasi Banjir Dirpolairud Lakukan Pengecekan Debit Air Sungai Siak

Antisipasi Banjir Dirpolairud Lakukan Pengecekan Debit Air Sungai Siak


Sabtu 02 November 2019 13:14:06 WIBTbnewsriau - Memasuki musim penghujan pada awal bulan Nopember 2019, Ditpolairud Polda Riau melakukan patroli pengecekan debit air Sungai Siak. Patroli dilakukan dengan berkeliling mengecekan titik - titik rawan banjir menggunakan 2 unit rigid inflatable boats (RIB ).

Kegiatan patroli pengecekan debit air dan titik - titik rawan banjir ini dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Badarudin bersama Kasubdit Patroliairud Akbp Stevy Frits Pattiasina, S.IK., S.H., M.H. dan Tim SAR Ditpolairud Polda Riau. Dalam Kegiatan ini dapat terpantau intensitas kenaikan debit air namun masih dalam batas wajar.

“Kegiatan patroli pengecekan debit air dan titik - titik rawan banjir di Sungai Siak ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi debit air Sungai Siak serta untuk antisipasi bila terjadi banjir di wilayah Provinsi Riau, disamping itu Ditpolairud Polda Riau juga telah menyiapkan Tim SAR yang siap untuk diturunkan apabila terjadi banjir” ungkap Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Badarudin.
Scroll to top