Kunjungi SMAN 7 Pekanbaru, Satlantas Imbau Siswa Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Kunjungi SMAN 7 Pekanbaru, Satlantas Imbau Siswa Patuhi Peraturan Lalu Lintas


Senin 04 November 2019 12:58:27 WIBTbanewsriau - Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru kunjungi SMA Negeri 7 Pekanbaru Jalan Kapur, Senin (4/11/2019).

Kedatangan Satlantas Pagi itu yakni menjadi inspektur upacara Senin Pagi di SMAN 7 Pekanbaru. Kanit Dikyasa Satlantas IPTU Bayu Ramadhan, menyampaikan kedatangan Satgas Preemtif pagi itu masih dalam rangka Ops Zebra Muara Takus 2019.

Dalam amanat upacara yang disampaikan, Bayu mengatakan bahwa usia muda banyak menjadi korban kecelakaan lalu lintas, karenanya ia mengimbau kepada para siswa agar memahami pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya, apa saja bahaya yang ditimbulkan dari melanggar lalu lintas dan faktor apa saja yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Ditambahkan olehnya dalam memasuki era digital saat ini, ia mengingatkan agar para siswa juga bijak dalam menggunakan media sosial, dan menjaring berita berita yang ada di media sosial.

"kita harapakan para siswa ini dapat memiliki karakter disiplin waktu dalam belajar untuk meraih masa depan", ucap Bayu.

Selain melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas, untuk membuat suasana semakin meriah, Satlantas juga melakukan kuis tanya jawab. Bagi siswa yang berhasil menjawab pertanyaan diberikan hadiah souvenir.
Scroll to top