Kapolres Pelalawan Hadiri Acara Silaturahmi Forum Pembaruan Kabangsaan (FKP)

Kapolres Pelalawan Hadiri Acara Silaturahmi Forum Pembaruan Kabangsaan (FKP)


Senin 04 November 2019 23:41:41 WIB
tribratanewsriau.com -  Kapolres Pelalawan Akbp M. Hasyim Risahondua SIK.,M.Si hadiri acara silaturahmi dan ramah tamah Forum Pembaruan Kebangsaan (FKP) yang berlangsung di Kediaman H.T. NAHAR Jl. Sakura Kel. Pkl. Kerinci Timur Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan pada Senin Malam (4/11).

Tampak dalam Acara tersebut Forkopimda Kab. Pelalawan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi yang rutin dilakukan oleh FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Kab. Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan melakukan perkenalan diri dan memberikan pengarahan yang diantaranya beliau mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban pemerintah serta seluruh elemen masyarakat telah secara bersama - sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayah kabupaten pelalawan, sesuai dengan moto Kab. Pelalawan Seiya Sekata yang bertujuan yakni menuju pelalawan emas dengan secara bersama sama membangun pelalawan agar Kabupaten pelalawan lebih maju dan stabiltas menjadi Kondusif.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Pelalawan membuka ruang Komunikasi bagi Seluruh Pengurus / Perwakilan FPK Kab. Pelalawan untuk sumbangsih saran terhadap Kinerja Polri di wilayah Kab. Pelalawan serta membangun mitra dengan FPK Kab. Pelalawan guna menciptakan kondisi di wilayah Kab. Pelalawan tetap kondusif.
Scroll to top