Jum’at Barokah, Polres Meranti Berbagi Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin

Jum’at Barokah, Polres Meranti Berbagi Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin


Sabtu 09 November 2019 08:19:40 WIB
Tribratanewsriau - Kegiatan sosial yang dilakukan Polres Meranti ini lebih dikenal dengan sebutan “Jum’at Barokah Polres Meranti, Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin.”

Kali ini, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri SH melakukan kunjungan dikediaman Bapak Yahya (85) warga jalan Rintis RT. 001 RW. 002 Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Jum’at, (08/11/2019).

Selain Kasat Binmas, Pama Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti Ipda R.Ricardo Purba S.H, Ps. Kanit Bintibmas Sat Binmas Aipda M. Ahyar Nainggolan, S.H, beserta Personil Polres Meranti juga ikut hadir dalam giat Positif ini.

Progam Jum’at Barokah Polres Meranti Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin ini salah satu tujuan dari Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti dengan tujuan untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan Seperti Bapak Yahya.

Adapun sembako yang diberikan kepada keluarga berupa, Beras, telur, minyak goreng kemasan, mie instan, kopi bubuk, teh bubuk, gula pasir dan makanan ringan.
Scroll to top