Pengendara Sepeda Motor Tewas , Terseret di Kolong Truk CPO

Pengendara Sepeda Motor Tewas , Terseret di Kolong Truk CPO


Senin 18 November 2019 14:49:50 WIB
TRIBRTANEWSRIAU.COM Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk tangki minyak CPO, di Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Sabtu(16/11/2019) sekitar pukul 00.15 WIB.

Akibat kejadian naas itu, korban pengendara sepeda motor meninggal dunia atas luka yang dialaminya tergilas truk tangki CPO tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Agustinus Chandra Pietama, membenarkan peristiwa laka lantas yang merenggut nya tersebut.

Ia menambahkan, kejadian itu berlangsung ketika pengendara sepeda motor tanpa Nomor Polisi (Nopol) diketahui dikendarai oleh Toni (56) melintas di Jalan Arifin Ahmad menuju Kota Dumai dengan posisi dibagian kanan badan jalan atau melawan arus.

Dilanjutkannya, setibanya di lokasi kejadian, datang dari arah berlawan truk tangki pengangkut CPO dengan nopol BM 9537 RO yang dikendarai Rimson(49).

"Kecelakaan hebatpun tidak terhindar, dimana terjadi benturan bagian depan truk tangki CPO dengan sepeda motor tersebut," katanya, Senin (18/11/2019).

AKP Agustinus Chandra‎ menerangkan, akibat benturan itu, pengendara sepeda motor Jupiter terseret ke bagian kolong truk tangki mengakibatkan pengendara terlindas oleh kendaraan dengan tonase besar tersebut.

"Akibat terlindas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian," ucapnya.

"Saat kejadian, personil sudah melakukan olah TKP. Diduga kuat kecelakaan itu terjadi karena kelalaian pengendara sepeda motor yang melawan saat berkendara," tambahnya.

Bahkan, ia menambahkan pengendara sepeda motor pada saat kejadian tidak menggunakan helm hingga kendaraannya tidak dilengkapi nopol.

"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi lalu lintas dan melengkapi kendaraan saat berpergian," pungkasnya. (tribundumai.com/donny kusuma putra)



Scroll to top