Bupati Inhil Gandeng Polda Riau Dalam Melaksanakan Assesment Pejabat SKPD Pemkab Inhil

Bupati Inhil Gandeng Polda Riau Dalam Melaksanakan Assesment Pejabat SKPD Pemkab Inhil
Bupati Inhil H.M. Wardan saat menandatangani MOU dengan Polda Riau tentang pembinaan dan pengembangan Sumber daya Aparatur di Lingkungan Kab. Inhil. Di Perpustakaan Wilayah Provinsi Riau Lantai III Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, (Selasa, 22 Sept 2015).<
Selasa 22 September 2015 11:55:44 WIB
Polda Riau - Kepolisian Daerah Riau melaksanakan MOU dengan Pemkab Indragiri Hilir tentang pembinaan dan pengembangan Sumber daya Aparatur di Lingkungan Kab. Inhil. Yang bertempat di Perpustakaan Wilayah Provinsi Riau Lantai III Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, (Selasa, 22 Sept 2015).

Turut hadir dalam pelaksanaan MOU ini Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.M. Wardan, Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Drs. Pudji P. Hadi, Para Pejabat SKPD Kab. Inhil serta Para Assesor Polda Riau.

"Assessment bertujuan untuk mengetahui Kompetensi pegawai, sehingga di saat kita membutuhkan SDM aparatur berkualitas maka kita sudah memiliki data tentang pejabat yang kompetensinya memadai menduduki suatu jabatan di Lingkungan Pemerintah kab. Inhil" terang Bupati Inhil.

Assesmen Center merupakan Suatu Metode bagi kandidat (assessi) untuk menunjukkan perilaku yang diperlukan pada posisi / jabatan yg akan datang, dan juga sebagai sarana mengukur potensi seseorang dengan cara memprediksi perilaku masa depan melalui penggunaan simulasi perilaku yang dapat mengukur kemampuan peserta dalam menghadapi tanggung jawab suatu jabatan. (TB.News-Riau)
Scroll to top