Polres Rohil Melaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat

Polres Rohil Melaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat


Senin 09 Mei 2016 22:34:16 WIB
Tribrata News Riau - Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan serah terima jabatan di lingkungan jajaran Polres Rohil. Bertempat di aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir. Sabtu pagi (7/6/2016).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH SIK, dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta personil Polres Rokan Hilir.

Adapun jabatan yang diserah terimakan antar lain, Waka Polres Rohil dari Kompol Dani Ardiantara SIK yang mengikuti Sespimen Polri, digantikan kepada Kompol Kurnia Setiyawan SIK, dari Bag Dalpers Ro SDM Polda Riau. 

Selain itu juga serah terima jabatan Kabag Ops Polres Rohil dari Kompol Setiawan Eko Prasetyo SIK kepada penggantinya Kompol M. Idris SAG. Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir dari AKP Eka Ariandi Putra SH SIK, yang menduduki jabatan baru Kapolsek Bagan Sinembah digantikan oleh AKP Awaluddin Syam SIK.

Serah terima untuk Kapolsek jajaran diantaranaya Kapolsek Panipahan AKP Wahariyana pindah tugas jadi Kapolsek Sinaboi, Kapolsek Sinaboi AKP Sawaludin Pane pindah tugas di Dit Pam Obvit PoldaRiau. Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto, SH, SIK pindah tugas jadi Kasi SIM Polda Riau digantikan oleh AKP Agung Triadi SIK yang sebelumnya Kasat Binmas Polres Dumai.

Kapolsek Bangko Pusako AKP James Sibarani SH pindah tugas jadi Panit II Dit Narkoba Polda Riau, digantikan oleh AKP TF Hutagaol,  SH.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, mengucapkan selamat jalan kepada pejabat yang akan meninggalkan polres Rokan Hilir dan mengucapkan terima kasih atas segala pengorbanan dan subangsihnya serta pengorbanan selama melaksanakan tugas di Polres Rokan Hilir, untuk pejabat yang baru di ucapkan selamat datang dan diminta agar segera menyesuaikan dalam menghadapi tentangan pelaksanaan tugas di Polres Rokan Hilir. ***
Scroll to top