Pengedar Asal Pekanbaru Ditangkap Di Pelalawan

Pengedar Asal Pekanbaru Ditangkap Di Pelalawan


Sabtu 14 Mei 2016 17:50:50 WIB
Tribrata News Riau - Polres Pelalawan berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba ES (46 th), warga Jalan Pahlawan Pekanbaru. Senin (9/5/2016)

Team opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa dijalan Tengku Said Dja'afar Kel. Pangkalan Kerinci Barat Kec. Kerinci Kabupaten Pelalawan, sering terjadinya transaksi narkotika.

Atas informasi tersebut team opsnal melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 16.00 Wib, team opsnal melihat dan mencurigai kendaraan mitsubishi Triton BM 9939 LT yg sedang berhenti di Jalan Tengku Said Dja'afar Kel. Pangkalan Kerinci kab. Pelalawan.

Team opsnal langsung mendatangi pelaku (ES) dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan disaksikan Ketua RT setempat. Ditemukan di dalam kendaraan mobil mitsubishi triton BM 9939 LT di dashboard mobil kotak kecil warna hitam yang di dalamnya berisikan tiga bungkus paket yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, kaca pirex dan Hp.

Kabid Humas Polda Riau mengatakan "Pelaku (ES) yang merupakan warga pekanbaru tersebut berhasil ditangkap dan dijumpai barang bukti narkoba di dalam Dashboard mobil Mitsubishi Triton. Selanjutnya dibawa ke Sat Reskrim Polres Pelalawan untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK. (Vk)
Scroll to top