Alasan Mau Ngecas Hp, Malah Cabuli Anak Dibawah Umur

Alasan Mau Ngecas Hp, Malah Cabuli Anak Dibawah Umur


Sabtu 14 Mei 2016 22:38:32 WIB
Tribrata News Riau - Polsek Peranap menerima laporan pencabulan terhadap anak dibawah umur yanh dilakukan oleh pelaku IC (23 th) warga Desa Pauh Peranap Inhu. Selasa siang (10/5/2016).

Kejadian berawal hari Senin (9/5/2016) Sekitar Pukul 19.00 Wib Korban RA (15 th) bersama adiknya sedang belajar dirumah. Saat itu kedua orang tua sedang ke Peranap.

Kemudian pelaku (IC) yang merupakan teman dari korban datang ke rumah korban alasan mau ngecas Hp. Sekitar Pukul 19.30 Wib Korban (RA) menyuruh pelaku (IC) untuk melihat minyak genset yang berada di samping rumah dan korban berdiri di pintu samping melihat pelaku mengecek minyak genset. 

Setelah selesai korban hendak masuk kerumah pelaku langsung memeluk korban dari belakang dan kemudian korban diangkat ke bawah sawit samping rumah. Kemudian Pelaku membaringkan korban sambil membuka celana trening dan celana dalam korban setelah itu pelaku membuka celananya sampai kelutut dan menindih korban sambil memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban karena tidak bisa masuk pelaku memasukkan jarinya sambil mencium buah dada korban.

Setelah itu korban menjerit minta tolong sambil menangis dan pelaku berhenti kemudian menyuruh korban pakai celana setelah itu pelaku masuk kedalam rumah untuk mengambil Hp yang sedang di carger dan langsung pergi.

Karena merasa telah dicabuli oleh pelaku, korban memberitahukan kepada orang tuanya tentang kejadian tersebut. Selanjutnya orang tua korban melapor ke Polsek Peranap guna proses hukum lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Riau mengatakan "saat ini pelaku pencabulan IC (23 th) telah ditangkap Polsek Peranap guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK (Vk)
Scroll to top