mulai meresahkan warga
Rampok Gentayangan di Kecamatan Bonai Darussalam

Rampok Gentayangan di Kecamatan Bonai Darussalam


Minggu 22 Mei 2016 22:46:25 WIB
Tribratanewsriau. Efendi Nababan (53thn) warga Kecamatan Bonai Darussalam dirampok oleh orang tak dikenal di warung miliknya hari Rabu sekitar jam 17.00 wib (18/5/2016). 

Sebagaimana dipaparkan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM yang didampingi oleh Kapolsek Bonai Darussalam AKP H Ali Amran bahwa Pada hari Rabu tgl 18 mei 2016 sekira pkl 17.00 Wib datang dua orang pelaku ke warung milik korban dan meminta roti, ketika akan membayar pelaku mengaku tidak punya uang dan minta rokok, sebagai gantinya adalah HP pelaku. Karena kejadian tersebut istri korban mengatakan pergilah kalau tidak mau bayar. 

Sekira pkl 18.00 Wib pelaku datang lagi ke warung tersebut dan meminta agar HP nya di tukar menjadi rokok, atas permintaan pelaku  korban tidak mengindahkannya, karena tidak mengindahkan perkataannya pelaku kemudian menodongkan senjata ke arah kepala korban dan menyuruh agar korban menyerahkan uang kepada pelaku namun korban mengatakan tdk memiliki uang, atas jawaban korban pelaku mengatakan 

"kau bagus2, nanti ku tembak kau" 

kemudian istri korban menjawab hanya memiliki  uang dua ratus ribu dan menyerahkannya kepada pelaku. Pada waktu yang bersamaan datang seorang perempuan tetangga korban memanggil korban hendak belanja, melihat korban dalam posisi di todongkan senjata tetangga korban tersebut berlari dan meminta tolong, melihat kejadian tersebut pelaku menembakkan senjata api nya ke arah atas dan menyuruh tman nya agar mengejar perempuan tersebut.
Perempuan tetangga korban tersebut langsung meminta pertolongan kepada orang tuanya dan seketika itu juga warga mulai berdatangan. Karena  warga mulai ramai kedua pelaku melarikan diri.

Sebagaimana dijelaskan Kapolsek Bonai Darussalam AKP H Ali Amran,anggotanya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang di perkirakan masuk ke dalam perkebunan kelapa sawit. (AA)
Scroll to top