Empat Pelaku Diamankan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Berikut Barang Bukti Lima Paket Sabu

Empat Pelaku Diamankan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Berikut Barang Bukti Lima Paket Sabu


Kamis 26 Mei 2016 08:36:29 WIB
TBnewsriau -  Kepolisian Sektor Bagan Sinembah, Polres Rokan Hilir, atas informasi yang diberikan oleh masyarakat yang telah resah atas aktifitas yang dilakukan oleh keempat pelaku  masing-masing berinisial, FH (20), DS (23) JA (28) dan AS (17)  adapun keempat pelaku adalah warga Kel. Bagan Batu, Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil, dari informasi yang diberikan masyarakat kepada tim opsnal, keempat pelaku adalah pengedar narkotika jenis sabu dan selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh tim opsnal Polsek Bagan Sinembah pada hari Senin (23/5/16) pukul 21.00 WIB.

Tim opsnal selanjutnya melakukan pengamatan di salah satu kediaman pelaku FH (20) di Kel. Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil, dari dalam kediaman pelaku FH (20) juga diamankan tiga orang pelaku lainnya DS (23), JA (28) dan AS (17) berikut barang bukti berupa Lima Paket kecil sabu, satu unit timbangan digital, satu set bong dan satu buah tapper ware berisi plastik bening.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis SH, MH, melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Eka Ariandy Putra SH SIK, menjelaskan saat ini keempat pelaku telah kita tahan di RTP Polsek Bagan Sinembah guna penyidikan lanjut. ”Terhadap keempat pelaku masih dilakukan penyidikan untuk pengembangan, guna mencari tau dari mana pelaku memperoleh barang tersebut.”

Ujar Kapolsek.

Scroll to top