Begal merajalela
Pelaku Begal Todong Korbannya Dengan Senjata Tajam

Pelaku Begal Todong Korbannya Dengan Senjata Tajam


Jumat 03 Juni 2016 13:49:11 WIB
Tribratanewsriau. Jarum jam masih menunjukan pukul 04.00 WIB. Desi Silvia pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor metik kesayangannya dari kecamatan Bukit Raya, Rabu (1/6/16). Sesampainya di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, kendaraan korban dipepet oleh tiga pelaku begal.

Mereka memaksa korban berhenti sambil mengarahkan senjata tajam kearah perempuan tersebut. Korban pucat dan tak berkutik. Suasana sepi membuat aksi begal berjalan mulus. Korban selamat tanpa luka lecet sedikitpun.

Namun sepeda motor miliknya dirampas pelaku. Selang tidak berapa lama kemudian korban melaporkan kasus itu ke pihak berwajib. Polisi langsung bergerak cepat kelapangan. Korban sempat membeberkan ciri-ciri pelakunya.

Data yang dimiliki polisi dibawa kelapangan untuk dipelajari. Belakangan kasus ini menemukan titik terang. Penyelidikan kepolisian mengarah kepada dua pelaku, AR dan AH. Keduanya adalah dua pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir.

Tidak menunda waktu lama penangkapan langsung dilakukan. Kedatangan aparat ternyata mengundang perhatian oleh pelaku, AR. Ia melarikan diri dari lokasi dan akhirnya terkapar bersimbah darah setelah kakinya ditembus peluru. Sedangkan, AH, pasrah tanpa perlawanan. (eda)

Scroll to top