Polres Meranti Bagikan Parsel dan Paket Sembako kepada Tenaga Medis yang Tangani Pasien Covid-19

Polres Meranti Bagikan Parsel dan Paket Sembako kepada Tenaga Medis yang Tangani Pasien Covid-19


Kamis 18 Juni 2020 10:33:32 WIB
Tribratanewsriau.com - Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalui Satlantas Polres Kepulauan Meranti menyalurkan parsel dan paket sembako.

Bingkisan diberikan kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti di Balai Latihan Kerja (BLK) Kepulauan Meranti Selasa (16/6/2020).

Penyerahan tersebut masih bersempena Hari Bhayangkara.


Sampai saat ini jajaran Polres Kepulauan Meranti yang dipimpin AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK rutin menyalurkan bantuan.

Baik itu berupa sembako maupun parsel kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Penyerahan dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Meranti AKP Deswandi.SH, Kanit Regident Ipda Raden Surtika dan Kanit IV Sat Intelkam Ipda M.Nasution SH MH.

Diikuti juga oleh Briptu Riski Mandala, Briptu Ismail Hasim, Briptu Riki Tindaon, dan Briptu Andika.

Mereka bersama-sama menyalurkan sembako dan parsel kepada tenaga medis RSUD Meranti di Balai Latihan Kerja (BLK) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, menjelang Hari Bhayangkara pihaknya sudah melaksanakan kegiatan bansos baik itu dari Polres maupun Polsek Jajaran.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan itu benar-benar kita serahkan kepada yang membutuhkan."

" Alhamdulillah sesuai dengan data penerima ternyata hasil yang diharapkan sesuai. Mudah-mudahan Polri semakin dicintai Masyarakat dan Polri peduli terhadap masyarakat" ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokoler kesehatan di era new normal ini.


Serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dengan kamtibmas yang yang semakin kondusif, masyarakat juga semakin produktif sebagaimana moto Hari Bhayangkara ke -74," ujar Taufiq.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Deswandi mengatakan, parsel dan sembako diserahkan kepada dokter dan tenaga medis RSUD yang menangani pasien Covid-19.

"Bantuannya berupa sembako dan parsel langsung diterima oleh perwakilan dokter dan perawat yakni, dr Nurul Ayu Pratiwi, bidan Rahma Yuliana, Lidya Cristyanti, SKM dan Indra Wahyudi, Amd ,"jelasnya.

Disampaikannya kalau kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tenaga medis yang menangani wabah Covid-19 di RSUD.

Diharapkan dapat memberikan support dan meringankan beban kepada tenaga medis di RSUD Kepulauan Meranti.

Scroll to top