Hari Bhayangkara Ke-74 Polresta Bersama Forkopimda Pekanbaru Laksanakan Bakti Sosial

Hari Bhayangkara Ke-74 Polresta Bersama Forkopimda Pekanbaru Laksanakan Bakti Sosial


Minggu 21 Juni 2020 16:42:14 WIB
tribratanewriau.com - Menyambut hari Bhayangkara ke-74 Polresta Pekanbaru bekerjasama dengan Kodim 0301 Pekanbaru dan pemerintah kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, SIK.,MH bersama Walikota Pekanbaru Ir Firdaus, ST.,MT dan Dandim 0301 Pekanbaru yang diwakili Kapten Zebua beserta anggota TNI-Polri serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru ibu Elvina Nandang beserta pengurus melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tanggal 01 Juli 2020 nanti di Kelurahan Kampung Dalam yang terletak dipinggiran sungai siak. Jumat (19/6/2020).

Kegiatan bakti sosial diisi dengan berbagai kegiatan seperti pembagian sembako, Pemberian alat Olah Raga, pemberian bibit ikan berikut pakan ternak, tong sampah dan pengecatan dinding pagar disekitar perumahan warga dan Mushola Al-Muflihin oleh personil Polresta Pekanbaru dan personil TNI.

Sambutanya Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Walikota Pekanbaru, tamu undangan yang telah menghadiri kegiatan ini termasuk warga setempat yang ikut menyaksikan kegiatan bakti sosial ini.

"Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat Kelurahan Kampung Dalam sebagai peringatan Hari Bhayangkara ke-74 semoga masyarakat khususnya Kota Pekanbaru mendukung Polri dalam menjaga stabilitas keamanan" harapan Kapolresta.

Walikota Pekanbaru Ir Firdaus ST MT dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga polisi menjadi tulang punggung masyarakat Indonesia dalam melayani, menganyomi dan melindungi masyarakat Indonesia dalam masa Covid-19 yang kita hadapi sekarang ini.

Selesai pemberian bantuan alat olahraga dan sembako Kegiatan dilanjutkan Pengecatan tembok ditembok depan Kantor Lurah Kampung Dalam secara simbolis oleh Kapolresta Pekanbaru, Walikota Pekanbaru, Ketua Bayangkari kota Pekanbaru.
Scroll to top