Propam Polda Riau Laksanakan Pendisiplinan Pemakaian Masker

Propam Polda Riau Laksanakan Pendisiplinan Pemakaian Masker


Selasa 18 Agustus 2020 14:52:20 WIB
Tribratanewsriau.com - Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 sesuai protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah diantaranya yakni penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta melakukan physical distancing Ketika berada di tempat keramaian. 


Di Lingkungan polda Riau, pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 Bid Propam Polda Riau melaksanakan Pendisiplinan pemakaian masker kepada seluruh personelnya. 


Kabid Proppam Polda Riau Kombes Pol Gatot Sujiana, S.I.K Menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya tindak lanjut yang dilakukan oleh Polda Riau setelah dikeluarkannya Inpres no 6 th 2020 oleh Pemerintah  tentang percepatan penanganan covid-19. 


Kombes Pol Gatot Sujiana, S.I.K Menuturkan “Dengan dilakukannya kegiatan pendisiplinan pemakaian masker oleh Seluruh personel Polda Riau diharapkan dapat dijadikan contoh bagi masyarakat lain tentang pentingnya mematuhi protocol Kesehatan Covid-19 sehingga dapat menekan dan mencegah penyebaran virus covid-19“.


Berdasarkan pantauan di lapangan bahwa kegiatan pemeriksaan tersebut dilakukan di pintu masuk dan pintu keluar markas Polda Riau, selain pendisiplinan penggunaan masker seluruh personel Polda Riau sebelum memasuki Gedung Mapolda Riau dilakukan pengecekan suhu oleh petugas Kesehatan Bid Dokkes Polda Riau dan diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir di tempat yang telah disediakan.
Scroll to top