Gerak Gerik Dua Pemuda Ini Mencurigakan, Polisi Temukan Barang Asing di Saku Celana Mereka

Gerak Gerik Dua Pemuda Ini Mencurigakan, Polisi Temukan Barang Asing di Saku Celana Mereka


Jumat 21 Agustus 2020 21:14:49 WIB
Tribratanewsriau.com - Aparat Kepolisian Polsek Batang Cenaku kembali mengungkap peredaran narkoba di Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kali ini Polisi menangkap dua orang pengedar narkoba berinisial RDO (27) dan TRM (25), keduanya merupakan warga Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku.

Keduanya diamankan pada Kamis (20/8/2020) sekira pukul 13.30 Wib.


Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengungkapkan penangkapan para tersangka beberapa menit saja setelah Kapolsek Batang Cenaku mendapat informasi tentang peredaran narkoba diwilayahnya.

Dijelaskan Misran, Kamis siang, Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Januar E.Sitompul mendapatkan informasi akan ada transaksi narkotika diruas jalan Lintas Selatan tepatnya di Desa Punti Anai Kecamatan Batang Cenaku.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek bersama Kanit Intelkam, Iptu Hokma Simanjuntak dan Kanit Reskrim Aipda Eko Muji S, Bhabinkamtibmas Desa Pejangki Bripka Ari Haryatman, serta Brigadir Riko dan Bripda W Purba, langsung menuju lokasi yang diinfokan itu.

Sesampainya dilokasi, terlihat 2 orang pemuda sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X dengan plat nomor BM 3065 BX melintasi jalan itu dengan gerak gerik sangat mencurigakan.

Melihat hal itu, polisi langsung menghentikan sepeda motor itu dan ketika dilakukan penggeledahan, ditemukan dua bungkus plastik kecil warna bening yang diduga sabu-sabu dari kantong celana salah seorang tersangka.

Mendapatkan barang bukti itu, kedua tersangka langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Batang Cenaku untuk proses hukum selanjutnya.

Selain dua tersangka, juga diamankan barang bukti berupa 2 paket sabu-sabu dengan berat kotor 0,51 gram, handphone merek Nokia yang digunakan tersangka untuk bertransaksi dan 1 unit sepeda motor jenis Honda Supra X dengan plat nomor BM 3065 BX.
Scroll to top