Kapolsek Kerumutan Bersama GP Ansor dan Banser Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024

Kapolsek Kerumutan Bersama GP Ansor dan Banser Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024

Rabu 25 September 2024 19:21:54 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Kerumutan bekerja sama dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser Kecamatan Kerumutan melaksanakan kegiatan Cooling System di Desa Pematang Tinggi, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Selasa (24/9/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama setempat.

Kapolsek Kerumutan, IPDA Jerri P. Sinaga, S.H., memimpin kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut.

Kapolsek menyampaikan rasa terima kasih kepada para tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Gerakan Pemuda Ansor, dan Banser atas dukungan yang telah diberikan selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kerumutan.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan IPDA Jerri P. Sinaga, S.H menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dengan organisasi masyarakat dan pemuda untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga harmonisasi di tengah perbedaan pilihan politik, agar tercipta Pilkada yang nyaman dan aman bagi seluruh warga,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa tahapan kampanye Pilkada akan dimulai pada 25 September 2024. Oleh karena itu, seluruh pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan suasana yang positif selama berlangsungnya tahapan Pilkada.

"Kegiatan Cooling System ini berlangsung hingga pukul 12.00 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali," pungkasnya.

Scroll to top