Kapolsek Pangkalan Kerinci Panen Ikan Kerambah Perdana Bersama Bumdes Kuala Terusan

 Kapolsek Pangkalan Kerinci Panen Ikan Kerambah Perdana Bersama Bumdes Kuala Terusan


Sabtu 22 Agustus 2020 06:14:11 WIB
Tribratanewsriau.com - Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi menghadiri acara panen ikan perdana bersama di lokasi kolam yang di kelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (20/8).

Hadir juga dikegiatan panen perdana kerambah ikan tapah dan ikan baung tersebut Wakil Bupati Kab Pelalawan Drs H Zardewan MM, Ketua DPRD Kab Pelalawan Adi Sukemi ST, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Drs Zamhur, Kepala Dinas Perikanan Tengku Wahiludin, Sekcam Pkl Kerinci Rosmita S.Sos, Pj Kades Kuala Terusan Jumnasril S.Pd.i dan undangan lainnya. 

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi mengatakan, keberadaan Bumdes sangat penting karena di pandang mampu menghidupkan perekonomian desa secara mandiri dan membantu mewujudkan program ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

'Kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa melalui pemanfaatan berbagai potensi desa seperti kerambah ikan tapah dan ikan baung," ujarnya. 

AKP Novaldi berharap Bumdes Kuala Terusan tidak hanya meningkatkan potensi di sektor perikanan saja tapi juga disektor lainnya seperti pertanian, wisata dan lainnya
Scroll to top