Kapolsek Teluk Meranti Pimpin Langsung Sosialisai AKB di Pasar Tradisional

Kapolsek Teluk Meranti Pimpin Langsung Sosialisai AKB di Pasar Tradisional


Minggu 23 Agustus 2020 22:12:14 WIB
Tribratanewsriau.com - Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara bersama sejumlah personel anggota kepolisian menggelar sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna mencegah terjadinya penularan covid-19. Minggu (23/8).

Kegiatan tersebut, dilakukan dengan menyisir sejumlah tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat, di antaranya yakni pasar Tradisional yang ada di Kecamatan Teluk Meranti.

“Sejauh ini kegiatan penerapan AKB yang dilaksanakan Polsek Teluk Meranti meliputi imbauan penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan monitoring dalam upaya pencegahan tersebut, kata dia, sengaja gencar dilakukan untuk mencegah penularan covid-19. Apalagi, para pedagang yang berjualan di pasar tradisional Teluk Meranti mayoritas merupakan masyarakat pendatang dari luar daerah.

“Sejauh ini kita terus gencar menganjurkan kepada mereka untuk menggunakan masker. Semua kegiatan ini bertujuan agar masyarakat pada masa pandemi covid -19 tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Teluk Meranti,” Ucap Kapolsek.
Scroll to top