Polda Riau Gandeng Disdik Riau Bagi Masker Kepada Siswa Sekolah Di Pekanbaru

Polda Riau Gandeng Disdik Riau Bagi Masker Kepada Siswa Sekolah Di Pekanbaru
Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol DR. Sugiono, SH, MH didampingi Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Riau DR. H. Kamsol saat membagikan Masker kepada siswa-siswi sekolah yang ada di Pekanbaru.

Senin 05 Oktober 2015 16:23:41 WIB
Tribrata News Riau- Polda Riau menggandeng Dinas Pendidikan Propinsi Riau untuk mendistribusikan 11 ribu masker ke seluruh pelajar SMP, pembagian ini langsung di kordinasikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Riau DR. H. Kamsol, Senin 5 Oktober 2015.

Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol DR. Sugiono ikut serta membagikan masker kepada para siswa-siswi di beberapa sekolah diantaranya SMP Negeri 1 Pekanbaru, SMA Negeri 1 Pekanbaru, SD Teladan Pekanbaru, SMA Handayani, MAN 2 Model Pekanbaru, SD Kartini dan SMP Kartini Pekanbaru.

Dampak Kabut Asap yang terjadi di Riau mengakibatkan proses belajar mengajar terhenti. meliburkan siswa-siswi beberapa waktu lalu, dimana peserta didik banyak kekuarangan pelajaran, sehingga ditetapkan akan bersekolah selama Dua hari dalam sepekan dengan menggunakan Masker.

"Dalam sepekannya mereka akan sekolah selama Dua hari, teknis untuk harinya ada di Kabupaten dan Kota, namun yang jelas saat bersekolah Guru dan peserta didik diharuskan memaki masker," ujar Kamsol.

Kamsol menambahkan, untuk menunjang proses belajar mengajar yang ada, dimana berdasarkan rekomendasi pihak kesehatan, guru dan siswa harus menggunakan masker. Untuk mengejar ketertinggalan pelajaran, para siswa diberi tugas Pekerjaan Rumah (PR) dan modul pelajaran yang dikirim melalui email masing-masing siswa. (Vk)

Scroll to top