Kapolres Rokan Hulu Mengajak Para Jamaah Untuk Menerapkan Pola Hidup Bersih

Kapolres Rokan Hulu Mengajak Para Jamaah Untuk Menerapkan Pola Hidup Bersih

Selasa 10 November 2020 20:03:55 WIB

tribratanewsriau.com - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, dalam program kegiatan safari sholat subuh berjamaah, Selasa (10/11/2020) pagi Sekitar pukul 04.43 Wib, Kapolres bersama jajarannya mendatangi Masjid Al-Muhajirin, Dusun Pematang Baih, Desa Pematang Berangan, Kec. Rambah, Kab. Rokan Hulu.


Kedatangan Kapolres bersama jajarannya disambut oleh para jamaah Masjid Al-Muhajirin yang dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.


Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolres Rohul tidak bosan-bosannya memberikan sambutan untuk mengajak masyarakat sama-sama jadi pelopor untuk pencegahan Covid-19 demi keselamatan dan kesehatan dengan cara penerapan protokol kesehatan di setiap melakukan aktifitas sehari-hari." Ajak Kapolres.


Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat (Jamaah) untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan apa lagi dengan cuaca kita saat ini musim hujan dan selalu mengkampanyekan pola hidup bersih kepada masyarakat lainnya." Himbaunya.


Pada kesempatan itu juga Kapolres berharap kepada para jamaah untuk senantiasa menjadi pelopor dalam berlalu lintas dalam rangka mencegah pelanggaran lalu lintas yg bisa berakibat terhadap kecelakaan lalu lintas dan berharap juga kepada para jamaah agar senantiasa memberikan pengawasan terhad putra/putrinya dari ancaman kenakalan remaja maupun perbuatan perilaku menyimpang." Harap AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH.


Dijelaskan Paur Humas Polres Rohul, IPDA Totok Nurdianto SH, kegiatan sholat subuh berjamaah Pagi ini dihadiri, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K,MH, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu Akp Bagus Harry Priyambido SIK.


Hadir juga Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Tahti IPTU Awaluddin, Kanit Obvit Sabhara Polres Rokan Hulu IPTU Aguswandi, Kanit Regident IPTU Efendi Lupino, Paur Humas Polres Rokan Hulu IPDA Totok Nurdianto, Personil Polres Rokan Hulu dan Personil Polsek Rambah serta Jamaah Masjid.

Scroll to top