Tim Opsnal Narkoba Polres Kampar Bekuk Dua Pelaku Narkoba

Tim Opsnal Narkoba Polres Kampar Bekuk Dua Pelaku Narkoba


Selasa 28 Juni 2016 14:10:31 WIBTbnewsriau - Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar berhasil meringkus 2 tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering di dua lokasi berbeda dalam wilayah kota Bangkinang.

Penangkapan pertama pada pukul 15.00 wib terhadap tersangka SF alias US di jalan Abdul Muthalib kota Bangkinang. Awalnya petugas mendapat informasi tentang adanya pelaku narkoba disebuah rumah di jalan Abdul Muthalib Bangkinang, kemudian petugas mendatangi lokasi tersebut dan berhasil mengamankan tersangka SF alias US ini, setelah dilakukan penggeledahan di rumahnya ditemukan 1 paket kecil daun ganja kering didalam kotak rokok Dunhill yang disembunyikan dimeja belakang rumahnya.

Petugas kemudian melakukan pengembangan dan berselang 1 jam kemudian pada pukul 16.00 wib, tim opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali melakukan penangkapan terhadap tersangka DS alias AR (LK 33 TH) dirumahnya yang berlokasi di jalan Mayor Ali Rasyid komplek SD 016 kota Bangkinang.

Dari rumah tersangka DS alias AR ini berhasil ditemukan sejumlah barang bukti antara lain 13 paket daun ganja kering terbungkus plastik bening yang disimpan didalam kotak pensil, 1 blok kertas pelinting rokok merk mars brand dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.  Dumm Humas Polres Kampar
Scroll to top