Wakapolres Rohul Safari Subuh Keliling di Masjid Al-Muslimin Kampung Padang

Wakapolres Rohul Safari Subuh Keliling di Masjid Al-Muslimin Kampung Padang

Kamis 12 November 2020 10:08:35 WIB

Tribratanewsriau.com - Wakapolres Rokan Hulu, (Rohul), Daerah Riau, Kompol Willy Kartamanah AKS, S.IP, M.SI, giat Subuh Keliling (Suling), Rabu (11/11/2020) Pukul 04.43 Wib, bertempat di Masjid Al-Muslimin Kampung Padang Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah.

Turut hadir Kasat Tahti Iptu Awaludin, Kanit Regiden Iptu Efendi Lupino, Kanit Sabara Polsek Rambah Iptu Mairizal, KBO Binmas Polres Rohul Iptu Hasmin, Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto,SH, Personil Polres Rokan Hulu, Personil Polsek Rambah bersama Jemaah Masjid.

Rangkaian Kegiatan dilaksanakan Jajaran Polres Rohul tersebut, mulai dari Sholat Subuh Berjamaah, Kata Sambutan dan Arahan dan Himbauan Wakapolres Rokan Hulu

Dalam sambutan Wakapolres Rokan Hulu Kompol Kartamanah mengajak masyarakat sebagai pelopor kesalamatan covid 19 dengan berperilaku hidup sehat dan bersih, melalui metode IAI.

Lanjutnya, IAI yaitu, perkuat Iman kepada Allah SWT, Aman dari Ancaman Kesehatan dengan perlindungan diri yang baik sesuai Prokes, serta perkuat Imun ketahanan Tubuh dengan Olahraga dan Hidup Sehat.

"Perkembangan Informasi data warga Rohul yang terpapar Covid 19, saat ini semakin meningkat Pasien yang sembuh, mari kita pertahankan Prokes memutuskan mata rantai penularan Covid-19," kata Wakapolres Rohul.

Kompol Kartamanah mengihimbau para Jemaah Tertib dalam Berlalu Lintas Sebagai Budaya Dan Aplikasi Akhlak Mulia di jalan Raya.

"Kepada Jamaah saling Menjaga Persatuan dan kesatuan dalam Tahapan Pilkada,tetap perkuat Silaturahmi. Tingkatkan kepedulian kepada keluarga untuk antisipasi Penyalahgunaan Narkoba," tuturnya.

Tambah Paur Humas Polres Rohul, giat berjalan dengan baik dan lancar, kegiatan selesai sekira pukul 05.45 Wib. Selama giat berlangsung dituasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Scroll to top